Selasa, 29 Agustus 2023

Semangat Ngonten Lagiii!!!

Jika ada lirik di salah satu lagu Sheilaon7 yg ' betapa mudahnya kau untuk dicintai.." maka, padaku, yg tepat liriknya adalah "betapa mudahnya kau untuk dipengaruhi..." xixixi

Really? 
Nggak juga sih, hanya saja, semalam emang sebongkah dorongan positif diarahkan tepat ke dada dan akal warasku oleh seorang teman lama yg positive vibesnya biasa menguar kemana2,--mungkin karena dia berasal dari Pulau Andalas yang setahuku terkenal perempuannya pekerja keras, entah.
Yang jelas, permintaannya untuk sharing ke aku soal menej channel youtube seperti belati tajam yang menusuk tepat di jantungku. melewati ribs yang melindungi, lalu mengucurkan darah segar. (visualisasinya lebay yak, efek suka nonton serial CSI, wkwkwk) Rapopo, karena blog ini kuanggap diary hardcopy yang sudah mati, maka boleh dunk aku pakai diksi yang yahud di sini.

Back to the topic, Tanpa perlu kuenyahkan godaan nonton serial The Rookie n The Rookie Blue di TV on Demand USee TV, channel AXN, semangat ngonten dan ngeblog muncul lagi. 
Jika mager sambil ngemil peyek n krupuk plus melototi TV justru membuatmu makin galaw malau, maka kenapa nggak ambil challenge jalan mendaki. 
So, dengan semangat habis jalan 8 km di UI pagi ini (which is aku yakin maps di strava lagi mabok karena dgn durasi nyaris sama biasanya cuma dpt 5 km), maka aku tanpa mikir panjang dan banyak pertimbangan plus kekhawatiran aku sharing2 aja n bikin reels. 

I dont care about the result. Kuakui, jadwal posting masih kacau di beberapa platform. Blm in line cantik. But who cares? Aku nggak mau terjebak main2 mempercantik n menata rapi skedul di aplikasi  Notion, tapi lalu tinggal gagasan spt judulnya, NOTION.
 Just get it done, lah! Or you'll stay on the very first ground of your step.

Btw, bagi kalian yg belum tahu channel youtubeku, ada 2 nih. Channel pertama, yang https://www.youtube.com/@AyaranTutorial tadinya buat sharing video cara pakai alat, dll. Mulai buka channel 2013 n ngonten 2015 kalau gak salah. Untuk menjawab pertanyaan customer di fanpage Ayaran Tutorial DIY. 



https://youtube.com/@AyaranTutorial
https://youtube.com/@AyaranTutorial

Atas beberapa pertimbangan (yg kusesali kemudian), aku lalu bikin channel kedua yg rencananya isi project2 yaitu di https://youtube.com/@AyaranDIY

https://youtube.com/@AyaranDIY


Selain 2 channel youtube di atas, aku ada ngeksis di platform lainnya spt IG, Pinterest, Tiktok (ini baru barngedd), dan jelas FB personnal n fanpage. Kepoin di https://linktr.ee/ayaran ya.. jangan lupa subscribe, like, comment, n share. kapan2 aku mau nulis tentang algoritma Youtube n platform lain yg kuketahui. InsyaAllah. Mau update bentar habis ini. Thanks youuu.. Muaach!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar